Sunday, October 2, 2016

Gambar lukisan kotak mengambang 3d dengan pensil

Gambar lukisan kotak mengambang 3d dengan pensil

Baiklah pemirsa yang hobby menggambar/melukis, disini akan saya bagikan kepada pemirsa sekalian yaitu Gambar lukisan kotak mengambang 3d dengan pensil, jadi disini anda akan melihat gambar atau lukisan kotak dengan motif 3d yang seakan-akan mengambang tanpa menyentuh kertas. dan berikut adalah hasil karyaku:

Gambar lukisan kotak mengambang 3d dengan pensil

Bagaimana, menarik bukan? silahkan anda coba membuatnya, jika anda berhasil silahkan anda ceritakan juga di sini, agar mereka yang memiliki hobby melukuis dan mengambar tambah semangat, bahwa menggambar itu mengasyikkan otak dan jari-jari kita.

Untuk langkah-langkahnya, saya rasa anda tahu sendiri ya, tidak perlu saya bagikan lagi teknik atau langkah-langkahnya dalam melukis, karena telah saya bagikan pada post sebelumnya, dan pada ahirnya pesan saya, silahkan anda kreasikan sendiri imajinasi otak anda, karena beda otak beda imajinasi, sehingga memberi harapan bahwa imajinasi anda lebih baik. sampai jumpa, slaam jari mahal.

No comments:

Post a Comment